kesehatan sebagai harta yang paling berharga

kesehatan sebagai harta yang paling berharga.  Kita akan memilih jalan hidup kita masing-masing. Mungkin beberapa dari kita sering bergantung pada orang lain dalam menentukan pilihan. Namun pilihan dan masa depan kita tetap berada di tangan kita sendiri. Masalah kesehatan diri juga merupakan salah satu pilihan yang mesti kita tentukan. Kita tentunya ingin selalu sehat dan beraktivitas sebagaimana layaknya remaja lainnya. Tapi semua sangat tergantung kepedulian dan kesadaran kita dalam menjaga kesehatan.

Banyak alasan mengapa kita harus peduli pada kesehatan kita, hal yang dapat dijadikan bahan pertimbangkan antara lain untuk merasa lebih fit, terlihat menarik, menjadi lebih kuat, manjalankan  usaha dengan penuh keyakinan ataupun alasan lainnya. Banyak orang menganggap kesehatan sebagai harta yang paling berharga. Tanpa kesehatan kita tidak akan bisa melakukan sesuatu yang berharga lainnya, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Masa remaja merupakan masa yang menentukan dalam hidup kita. Kita dapat mengasah kreativitas serta menuntut ilmu sebaik mungkin untuk menentukan masa depan kita. Berbagai aktivitas remaja seperti saat di sekolah, bersosialisasi dan aktivitas lainnya semua tentunya dipengaruhi oleh kesehatan. Coba renungkan, bila sakit atau mengalami kecacatan tentu aktivitas kita tidak seperti sekarang ini.

AYO jaga KESEHATAN kita Para remaja INDONESIA, Masa depan membentang luas.

Leave a comment